Manajemen Persija Kasih 3 Pemain Asing untuk Dipilih Thomas Doll

Pelatih Persija, Thomas Doll
Sumber :
  • Dok. Persija

Jakarta – Persija Jakarta membutuhkan tambahan amunisi pemain asing. Pelatih Thomas Doll mengajukan permintaan kepada manajemen untuk menambah di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Presiden Persija, Mohammad Prapanca yang menyatakan permintaan dari Thomas Doll tersebut. Dia mengatakan sudah ada kandidat, tinggal menanti keputusan dari sang juru taktik.

"Sudah ada beberapa kandidat untuk putaran kedua. Semua keputusan ada di tangan pelatih. Mana yang bagus" kata Mohammad Prapanca.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Thomas Doll dan Witan Sulaeman

Photo :
  • Dok. Persija

Dikatakan oleh Prapanca, manajemen telah merekomendasikan tiga nama pemain asing kepada Thomas Doll. Tinggal dipilih mana yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Nanti mana yang paling bagus untuk materi tim kita sekarang. Ada tiga pemain yang sudah direkomendasikan," tuturnya.

Saat ini Persija sudah punya lima pemain asing. Regulasi yang ditetapkan oleh PSSI, setiap tim Liga 1 boleh memiliki enam pemain, tapi dengan syarat, yakni satu pemain dari negara Asia Tenggara.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic

Photo :
  • Instagram @persija

Dengan datangnya rekomendasi kepada Thomas Doll, kemungkinan Persija akan mendepak salah satu penggawa asingnya. Nama Marko Simic yang kemudian dikabarkan ada daftar teratas.

Penyerang asal Kroasia itu juga sudah sering mendapatkan kritik dari suporter, karena performa dianggap tak memberi nilai tambah bagi tim. Tapi Prapanca enggan memberi kepastian mengenai soal ini.

"Thomas Doll belum bicara apa-apa ke saya soal itu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya