Bomber Tajam Persib Ingin Akhiri Putaran Pertama Dengan Manis

Pemain Persib Bandung David Da Silva rayakan gol
Sumber :
  • Twitter Persib

BANDUNG – Persib Bandung menjamu PSS Sleman dalam laga terakhir putaran pertama Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 28 Oktober 2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Bomber Persib, David da Silva memastikan timnya siap tempur untuk menghadapi PSS. Skuad Maung Bandung sudah melakukan persiapan secara matang selama sepekan terakhir ini.

"Ini pertandingan sangat penting, seperti yang pelatih sampaikan bahwa kami mencoba untuk fokus mengasah permainan kami melawan Sleman," kata David kepada wartawan, Jumat 27 Oktober 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

David menyebut PSS sebagai tim kuat dan berbahaya, terutama lini depan. Super Elja mempunyai penyerang cepat yang bisa mengancam gawang Persib.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Namun, pemain berpaspor Brasil ini optimistis Persib bisa meraih poin penuh dilaga nanti. Terlebih, Persib bermain di kandang sendiri dan pastinya mendapat dukungan penuh dari Bobotoh.

"Mereka tim berbahaya karena mereka punya penyerang yang cepat, tapi kami fokus untuk mendapatkan tiga poin karena kami bermain di kandang," ungkapnya.

Selama masa persiapan, David mengatakan para pemain menunjukan semangat juang tinggi. Karena itu, dia berharap para pemain bisa melakukan apa yang diinginkan tim pelatih.

"Kami seratus persen untuk mempersiapkan ini dan rekan satu tim saya juga sudah melewati satu pekan untuk berlatih dan mempersiapkan diri untuk laga ini," tuturnya.

"Jadi, kami hanya perlu melakukan apa yang pelatih minta, saya harap bisa mendapatkan tiga poin di akhir putaran pertama ini," lanjut Bojan.

Hasil positif menjadi target utama Persib Bandung. Kemenangan tentunya akan membuat persaingan di tabel klasemen semakin memanas.

Pasukan Maung Bandung saat ini menghuni peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 28 poin dari 16 pertandingan. Persib hanya berselisih empat poin dari Borneo FC di puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya