Persib Tak Mau Rentetan 9 Laga Tanpa Kekalahan Dihentikan PSS Sleman

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung menjamu PSS Sleman dalam laga penutup putaran pertama Liga 1 2023/2024. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 28 Oktober 2023.

Febri dan Diandra Kembali Perkuat PSBS Biak di Liga 1 Musim Depan

Persib Bandung dalam semangat tinggi usai sembilan pertandingan dilalui tanpa kekalahan. Terakhir, Persib berhasil menahan imbang tuan rumah Borneo FC dengan skor akhir 1-1.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyebut laga kontra PSS Sleman sangat penting mengingat timnya tengah bersaing ketat di papan atas klasemen. Maung Bandung wajib meraih kemenangan dalam laga nanti.

Persib Bandung Kantongi Lisensi Klub Profesional, Aman Ikut Kompetisi Asia

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs PSS Sleman

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

Maung Bandung saat ini menghuni peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan koleksi 28 poin. Mereka berselisih empat angka dari sang pemuncak klasemen, Borneo FC.

Leg Kedua Persib vs Bali United, Bobotoh Siapkan Kejutan

"Besok merupakan satu pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami sedang berada dalam hasil bagus di beberapa laga terakhir dan besok kami akan bermain sebagai tuan rumah di kandang," ujar Bojan di Bandung, Jumat 27 Oktober 2023.

Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Kroasia ini melihat untuk mengalahkan PSS bukan perkara mudah. Menurutnya, tim berjuluk Super Elang Jawa memiliki pemain-pemain berkualitas dan pengalaman di setiap lini.

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson

Photo :
  • Cahyo Edi (Yogyakarta)/ VIVA

"PSS Sleman merupakan tim dengan kemampuan individual yang bagus, mereka memiliki banyak pemain berpengalaman. Mereka mampu mencetak banyak gol, tapi mereka juga cukup banyak kebobolan," terangnya.

Selain itu, PSS baru saja kedatangan pelatih anyar Bertrand Crasson yang menggantikan posisi Marian Mihail. Kehadiran pelatih anyar, diakui Bojan akan membuat pemain semakin termotivasi untuk membuktikan kualitasnya.

"Mereka baru mengganti pelatih dan tentu pemain akan bekerja dengan keras untuk membuktikan kepada pelatih layak menjadi sebelas pemain pertama," ungkapnya.

"Jadi ini akan jadi laga berbahaya bagi kami dan kami harus fokus sepenuhnya pada permainan karena ingin mendapat hasil terbaik," lanjut pelatih berusia 52 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya