Kata Irkham Mila Usai Jadi Penyelamat PSS Sleman

Pemain PSS Sleman, Irkham Mila
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

Sleman – Kemenangan yang sudah di depan mata bagi Persis Solo saat menjamu PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu 8 November 2023 malam harus sirna. Gol pemain PSS Sleman Irkham Mila di menit 90+1 membuyarkan kemenangan Persis Solo malam itu.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Sepakan keras dari area penalti yang dilakukan Irkham dimenit 90+1 mampu menjebol gawang Persis Solo yang dijaga Muhammad Riyandi. Gol Irkham ini membuat skor berubah menjadi 1-1.

Sebelumnya Persis Solo mampu unggul lebih dulu dari PSS Sleman dimenit ke 12. Gol ini dicetak pemain asing Persis Solo Fernando Rodrigues.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Usai laga, Irkham pun gembira bisa mencetak gol dilaga itu. Irkham mengaku bersyukur PSS Sleman bisa tetap mendapatkan satu poin walaupun gagal meraih kemenangan di Stadion Maguwoharjo.

Pemain PSS Sleman, Irkham Mila

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Pertama kita syukuri mendapatkan satu poin. Tapi agak sedikit kecewa karena kita main di (Stadion) Maguwo, walaupun ini tandang tapi ini kandang kami. Ke depan semoga bisa mendapatkan tiga poin," ucap Irkham.

"Gol saya tadi gak berarti banyak sih. Yang penting bisa menyelamatkan PSS Sleman dari kekalahan," imbuh Irkham.

Irkham juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persis Solo yang hari ini merayakan ulang tahun ke 100. Irkham yang pernah membela Persis Solo ditahun 2017 lalu mendoakan agar tim berjuluk Laskar Samber Nyawa ini semakin sukses.

"Untuk Persis Solo, saya ucapkan selamat ulang tahun. Sukses selalu," tutup Irkham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya