2 Penggawa Persib Bandung Bakal Berhadapan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok
Sumber :
  • ANTARA/Shofi Ayudiana

Bandung - Dua penggawa Persib Bandung yaitu Marc Klok dan Daisuke Sato bakal saling berhadapan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Marc Klok dan Daisuke Sato mampu tampil luar biasa bersama Persib Bandung. Klok yang akan memperkuat Timnas Indonesia dan Sato akan bermain bersama Timnas Filipina.

Daisuke Sato

Photo :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA
Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Timnas Indonesia tergabung dalam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2023 Zona Asia sudah dijadwalkan akan menghadapi Timnas Irak pada Kamis 16 November 2023 mendatang dan Timnas Filipina pada Selasa 21 November 2023 mendatang.

Pada pertandingan kedua, Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina dan menjadi pertemuan dua penggawa Persib Bandung yaitu Marc Klok dan Daisuke Sato, mereka pun sangat antusias.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Marc Klok menuturkan walau dirinya berteman baik dengan Daisuke Sato, ia tidak akan segan untuk berduel. Ia juga akan menyampingkan pertemuan di Persib Bandung, demi meraih tiga poin bersama Timnas Indonesia.

"Sangat berbeda kondisinya karena setiap hari bersama dan ada momentum datang harus bermain sebagai lawan selama 90 menit. Tapi setelah itu, kami berteman lagi," ungkap Marc Klok, dilansir situs resmi Persib Bandung.

Gelandang Persib, Marc Klok

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Selain Marc Klok, Daisuke Sato juga bakal ketemu rekan-rekan di Persib Bandung yang dipanggil Timnas Indonesia yaitu Rachmat Irianto dan Edo Febriansah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya