Persija Dihantam Kabar Buruk, Thomas Doll Ungkap Kondisi Gustavo Almeida

Gustavo Almeida
Sumber :
  • Media Persija

VIVA – Baru saja menjalani debut bersama Persija, Gustavo Almeida terancam absen lama. Sebabnya, pemain asal Brasil itu mengalami cedera saat Persija menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin 27 November 2023.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta


Cederanya Almeida dikonfirmasi langsung oleh pelatih Persija, Thomas Doll. Kemungkinan besar, pemain yang didatangkan dari Arema FC itu harus absen dalam beberapa laga ke depan.

"Dia mengalami masalah pada ototnya. Saya masih belum tahu. Semoga tidak serius. Tetapi, ada sesuatu yang terjadi di ototnya," kata Thomas Doll dalam keterangannya.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

"Namun saya pikir itu tidak serius. Kami bisa saja kehilangannya untuk 3-4 pekan. Dia keluar pada saat yang tepat," ujarnya menambahkan.

Dalam laga melawan Bhayangkara FC yang berkesudahan 2-2, Almeida dipasang sebagai starter. Namun dia ditarik keluar dan digantikan oleh Aji Kusuma pada menit ke-36.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Almeida adalah pemain yang sangat diharapkan Persija dan suporternya. Harapan itu tak lepas dari statusnya sebagai top scorer Liga 1 2023 untuk sementara. Almeida mencetak 14 gol dari 16 laga yang dilakoninya bersama Arema sejak putaran pertama.

"Ini tidak baik untuk kami karena kami harus melakukan perubahan di awal ketika melawan Bhayangkara FC. Semoga dia bisa kembali pada pekan depan," ucap Thomas Doll.
 

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Viral video keributan antar suporter sepakbola klub Persija vs Persib terjadi di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu 1 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024