Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Cetak Gol untuk Wolves

Justin Hubner, calon pemain naturalisai Timnas Indonesia U-20
Sumber :
  • instagram.com/justinhubner5

VIVA – Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner tampil cemerlang bersama klubnya Wolverhampton U-21 dalam laga lanjutan Premier League 2 2023/2024.

Baru Tiba di Paris, Alfeandra Dewangga Geber Persiapan Jinakkan Guinea

Justin Hubner sebelumnya sempat jadi sorotan netizen Indonesia karena dia masuk dalam daftar pemain tim Wolves senior untuk laga melawan Arsenal akhir pekan kemarin.

Meski tidak dimainkan, namun hal itu adalah sebuah kabar baik karena sang pemain artinya memiliki potensi untuk naik ke tim utama. 

Timnas Indonesia U-23 dan Guinea Ternyata Punya Kemiripan, Apa Itu?

Benar saja, Hubner saat kembali ke Wolves U-21 dipercaya menjadi kapten tim untuk laga pekan ke-9 melawan Leicester City U-21 Selasa dini hari, 5 Desember 2023.

Dalam laga yang berlangsung di The Leicester City Training Ground, Hubner berhasil memimpin timnya meraih kemenangan 3-1. 

Kaba Diawara Siapkan 19 Pemain Terbaik Guinea untuk Jegal Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

Tak sampai disitu, Hubner juga memiliki peran sentral dengan mencetak gol kedua pada menit ke-47, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Owen Hesketh dan Leon Chiwome.

Penampilannya melawan Leicester membuktikan bahwa dia memang pantas menjadi pemain utama di Wolves U-21. Hubner tidak pernah absen dalam sembilan pertandingan yang telah dijalani Wolves di Premier League 2.

Selain sebagai pemain andalan, Hubner juga mendapatkan kepercayaan sebagai kapten tim. Sejauh ini, hingga pekan ke-9 Premier League 2, Justin Hubner sudah mencatatkan tiga gol untuk Wolves.

Meskipun belum menyamai kontribusi lima gol dari rekan setimnya, Owen Hesketh, peran Hubner dalam menciptakan gol dan kepemimpinannya di lapangan menjadi elemen vital bagi tim U-21 Wolves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya