Kata Thomas Doll Usai Persija Diimbangi Persebaya

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll
Sumber :
  • ANTARA/HO/PERSIJA JAKARTA)

VIVA – Persija Jakarta gagal meraih kemenangan saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1. Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu, 9 Desember 2023, Persija dan Persebaya main imbang 1-1.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Sejatinya, Persija unggul lebih dulu lewat gol Maciej Gajos pada menit ketujuh. Namun menit ke-25, Persebaya berhasil menyamakan kedudukan via Bruno Moreira Soares. 

Usai pertandingan, Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku kecewa. karena timnya gagal mengalahkan Persebaya Surabaya. Padahal, menurutnya Persija mendominasi pertandingan.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

“Saya kecewa dengan hasil ini. Kami mendominasi permainan hingga akhirnya mampu mencetak gol. Namun setelah itu semuanya berubah, para pemain seperti takut untuk maju membangun serangan,” ujar Thomas Doll saat sesi jumpa pers usai laga.

“Setelah itu kesalahan kerap dilakukan oleh para pemain. Hal itu membuat Persebaya bisa kembali bermain dengan nyaman dan mampu mencetak gol penyeimbang,” katanya menambahkan.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Lebih lanjut, Doll tak puas dengan cara bermain timnya. Sebab, permainan seperti ini kerap terulang hingga tiga poin kembali gagal diraih.

“Saya tidak puas dengan cara bermain seperti ini. Lagi-lagi kami melewatkan kesempatan meraih tiga poin dari kandang lawan,” imbuh Thomas Doll.

Di sisi lain, ini adalah hasil seri dalam tiga laga beruntun Persija. Sebelumnya, tim kesayangan The Jakmania itu bermain sama kuat dengan Bhayangkara FC (2-2) dan Persita Tangerang (1-1).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya