Sempat Tertunda, Duel Persebaya Vs PSIS Digelar 30 Januari 2024

Pemain PSIS Semarang Tri Setiawan rayakan gol
Sumber :
  • Instagram @psisofficial

VIVA – PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga telah mengirim surat resmi terkait laga tunda antara Persebaya Surabaya menghadapi PSIS Semarang.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Dalam surat tersebut, disebutkan bahwa laga tunda pekan ke-20 antara Persebaya menghadapi PSIS akan digelar pada Selasa 30 Januari 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Merespons surat tersebut, pihak PSIS menerima dan mengatakan bahwa ada kabar jauh hari sangat baik bagi persiapan tim yang saat ini juga tengah libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Surat dari PT. LIB sudah keluar bahwa kami akan bertandang ke Surabaya tanggal 30 Januari. Setelah libur Nataru, para pemain dan official kembali kerja keras untuk menghadapi pertandingan tersebut dan sisa pertandingan di Liga 1 musim ini," tutur Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi.

Senada dengan Yoyok Sukawi, pelatih kepala PSIS Gilbert Agius juga mengungkapkan bahwa pihaknya siap bekerja keras lagi setelah libur akhir tahun.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

"Saat ini pemain libur untuk refresh. Tapi Januari nanti kembali bekerja keras karena lawan Persebaya akhir Bulan Januari. Dan saya yakin semua pemain, staff official akan bekerja keras dan berimprovisasi lebih di sisa kompetisi musim ini," tandas Gilbert.

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024