Resmi Jadi Pelatih, Paul Munster Pimpin Latihan Perdana Persebaya

Paul Munster
Sumber :
  • Instagram @officialpersebaya

Surabaya – Persebaya Surabaya resmi merekrut Paul Munster sebagai pelatih skuad Bajul Ijo untuk sisa musim Liga 1 2023/2024. Kabar itu diumumkan di unggahan akun Instagram Persebaya pada Kamis, 4 Januari 2024.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

“Welcome Coach Paul Munster. Mari berjuang bersama untuk kejayaan Persebaya,” tulis akun tersebut.

Paul Munster

Photo :
  • Persebaya
Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Kamis, 4 Januari 2024 sore hari, Persebaya kembali menggelar latihan di Lapangan Thor Surabaya. Latihan langsung dipimpin oleh head coach anyar Paul Munster. Kata Paul, fokus sekarang mengembalikan kondisi pemain usai libur dua pekan.

“Saat ini kita fokus mengembalikan kondisi pemain karena mereka tidak latihan bersama selama dua pekan, kita fokuskan itu dahulu,” kata Munster dalam keterangan resminya, dikutip Jumat, 5 Januari 2024. 

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

“Kami ingin memastikan pemain merasakan feel yang bagus,” sambungnya.

Seperti yang telah diketahui, Bajul Ijo akan menghadapi pertandingan tunda pekan ke-20 melawan PSIS Semarang pada hari Selasa, 30 Januari 2024 mendatang. Lima hari setelahnya, mereka akan bertemu dengan Bhayangkara FC pada hari Minggu, 4 Februari 2024. 

Paul Munster

Photo :
  • Instagram @officialpersebaya

“Saya memiliki waktu untuk mempersiapkan tim. Bersama-sama kami akan mencari cara bagaimana pemain bekerja dan segera memberikan progres kepada tim. Untuk mencapai itu, semua di Persebaya harus kerja sama dan kerja keras,” jelasnya.

Pada sisi lain, Kasim Botan, winger Persebaya, menyambut positif kedatangan pelatih baru untuk menjalani sisa kompetisi Liga 1 2023/2024. 

Meskipun belum pernah berlatih di bawah arahan Coach Munster sebelumnya, Kasim yakin bahwa pelatih asal Irlandia Utara ini akan membantu Bajol Ijo untuk naik peringkat di klasemen Liga 1. 

“Semoga dengan adanya pelatih baru kami bisa bekerja dengan baik dan membawa tim ini bangkit agar bisa bersaing di papan atas, saya yakin semua pemain bisa,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya