Jelang Lawan Timnas Indonesia, Irak Cuma Kalah Tipis Lawan Korsel

Duel Timnas Korea Selatan vs Timnas Irak
Sumber :
  • Instagram @thekfa

Abu Dhabi – Sejumlah tim peserta Piala Asia 2023 menggelar uji coba. Salah satunya Timnas Irak yang menjadi salah satu pesaing Timnas Indonesia di Grup D.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Irak menghadapi raksasa Asia, Timnas Korea Selatan. Hasilnya, Korsel yang ditangani Juergen Klinsmann ini cuma bisa menang tipis 1-0 di New York University Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu 6 Januari 2024.

Satu-satunya gol kemenangan Korsel dicetak pemain Mainz 05, Lee Jae-sung di menit 40. Dia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Sementara itu, Indonesia sudah menggelar dua laga uji coba sebelum tampil di Piala Asia 2023. Hasilnya, armada Shin Tae-yong kalah 0-4 dan 1-2 dari lawan yang sama, Libya.

Irak akan menjadi lawan perdana Indonesia di penyisihan Grup D Piala Asia 2023. Duel Indonesia vs Irak digelar di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, pada 15 Januari 2024.
 

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari jadi sorotan saat berhasil menggagalkan penalti pemain Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024