Respon Borneo FC Usai Nadeo Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata
Sumber :
  • Twitter/Wokosetiawn

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil Nadeo Argawinata di skuad final timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Nadeo yang sebelumnya tidak dipanggil menggantikan Syahrul Trisna yang mengalami cedera. Nadeo akan bertolak ke Qatar pada Minggu  14 Januari 2024.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Borneo FC menyambut gembira pemain mereka dipanggil ke Timnas Indonesia di Piala Asia. Melalui media sosialnya, tim berjuluk Pesut Etam itu meminta Nadeo untuk memberikan yang terbaik untuk skuad Garuda.

"Saat kamu berjuang bersama klub untuk menjadi yang terbaik tapi ketika itu Indonesia kembali memintamu untuk beruang bersama dengan pesepakbola terbaik lainnya," tulis Borneo.

Jadi Sorotan Media Asing, Erick Thohir Tegaskan Timnas Indonesia Akan Terus Terbang Tinggi

"Tak ada kata lain selain SIAP KASIH TERBAIK UNTUK MERAH PUTIH." Goodluck Nadeo Argawinata, waktunya bikin manyala," tulis Borneo FC.

 Piala Asia 2023 sudah mulai dihelat pada tanggal 10 Januari lalu. Namun timnas Indonesia baru akan melakoni laga perdana pada tanggal 15 Januari 2024 melawan Irak.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Pada kesempatan ini, tim asuhan Shin Tae-yong tergabung dalam Grup D. Selain Irak, skuad Garuda harus bersaing dengan Vietnam dan Jepang.

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang bermain di semifinal Piala Asia U 23 2024

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024