Kata Nadeo Usai Dipanggil Timnas Indonesia di Piala Asia

Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata
Sumber :
  • Twitter/Wokosetiawn

VIVA – Nadeo Argawinata dipanggil pelatih Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023. Nadeo mendapatkan panggilan menjelang laga perdana Timnas Indonesia melawan Irak, Senin 15 Januari 2024.

Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Nadeo masuk skuad final Garuda di Piala Asia untuk menggantikan Syahrul Trisna yang mengalami cedera. Awalnya, kiper Borneo FC ini tidak dibawa Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan di Turki yang dimulai Desember tahun lalu.

"Sedikit kaget ya. Sedikit kaget. Enggak menyangka juga di last minute ini. Di detik-detik terakhirlah bisa dibilang. Akhirnya saya dipanggil kembali oleh Timnas Indonesia," kata Nadeo di instagram Borneo FC.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

"Sudah dihubungi sama staf pelatih Timnas Indonesia. Mereka nanya soal kondisi dan kesiapan. Saya bilang Borneo FC sudah berlatih sejak 3 Januari sampai sekarang," ucap Nadeo.

Lebih lanjut, Nadeo menegaskan dirinya siap memberikan yang terbaik jika dibutuhkan pelatih Timnas Indonesia. 

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

"Saya optimistis dan tidak ada salahnya kita berharap untuk Timnas Indonesia bisa menunjukkan yang terbaik. Itu akan menjadi lebih baik untuk Timnas Indonesia secara umum dan pemain secara individu," ujar Nadeo. 

Di sisi lain, Nadeo sebelumnya tidak dibawa Shin Tae-yong untuk TC jelang Piala Asia karena kemungkinan kebobolan jika Syahrul Trisna bermain sangat kecil, ketimbang Nadeo.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024