Tantang Bhayangkara FC, PSS Sleman Siapkan Pemain Tanpa Jihad Ayoub

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

JakartaPSS Sleman akan menantang tuan rumah Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Dua tim ini akan berduel di Stadion PTIK Jakarta pada Kamis 22 Februari 2024.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

PSS Sleman dipastikan tak akan diperkuat gelandang asingnya yaitu Jihad Ayoub di laga tersebut. Pemain berkebangsaan Lebanon itu harus absen karena masih mengalami cedera hamstring.

Jihad sudah tiga kali absen di laga yang dilakoni PSS Sleman. Jihad terakhir kali bermain saat melawan PSIS Semarang pada Desember 2023 lalu. Dalam laga itu Jihad harus mengalami cedera.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Absennya Jihad membuat PSS Sleman kehilangan salah satu pemain andalannya. Jihad yang sudah bermain sepanjang 22 laga di musim ini memiliki torehan prestasi yang apik di mana dirinya mencetak 5 gol dan 4 assist.

Gelandang asing PSS Sleman Jihad Ayoub di Bali

Photo :
  • Dok. PSS Sleman
Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic angkat bicara tentang absennya Jihad di laga melawan Bhayangkara FC. Risto menyebut dirinya telah menyiapkan pemain pengganti untuk menambal ketidakhadiran Jihad di laga itu.

"Kami sudah tiga laga bermain tanpa (Jihad) Ayoub. Saya pikir kami akan melakukan pergantian tidak banyak. Di posisi itu (gelandang bertahan) kami hanya punya beberapa pemain saja," ucap Risto, Rabu 21 Februari 2024.

Risto menambahkan dirinya tak ambil pusing siapa pemain yang akan dipasang untuk menggantikan Jihad. Risto membeberkan semua pemain harus siap ketika ditunjukkan untuk bermain.

"Saya pikir tidak penting siapa yang bermain. Siapa yang ada di sebelas utama," ucap Risto.

Risto mewanti-wanti pada anak asuhnya ini agar bisa saling bekerjasama selama pertandingan digelar. Risto menerangkan dirinya menargetkan pemain bisa maksimal mengeluarkan kemampuannya dan meraih kemenangan.

"Bagi saya yang paling penting adalah tim ini bekerja bersama. Memberikan segalanya di lapangan," tutup pelatih berkebangsaan Spanyol ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya