Bhayangkara FC Vs PSS Sleman, 'Saling Bunuh' demi Hindari Zona Degradasi

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

JakartaPSS Sleman akan menjalani laga tandang melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Duel kedua tim akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis 22 Februari 2024.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Dua tim yang berada di papan bawah klasemen Liga 1 ini memerlukan tambahan poin untuk menjaga kans bertahan musim depan alias menghindari degradasi.

Sebagaimana diketahui, tuan rumah Bhayangkara FC saat ini berada di urutan paling buncit dengan mengantongi 15 poin. Sementara PSS Sleman berada di peringkat 14 dengan torehan 27 poin.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengatakan laga melawan Bhayangkara FC menjadi salah satu laga krusial yang dilakoni tim berjuluk Super Elang Jawa ini. Risto membeberkan jika dirinya menargetkan meraih kemenangan di laga itu.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi
Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Kami bekerja dan mempersiapkan tim seperti biasa untuk setiap pertandingan. Kami akan bermain melawan tim besar, klub besar, tim yang sangat kuat," kata Risto, Rabu 21 Februari 2024.

"Bagi kami, besok adalah pertandingan yang penting, untuk mereka juga. Saya pikir kami butuh tiga poin dan kami datang ke sini untuk memperjuangkan itu," urai Risto.

Pelatih asal Spanyol ini menerangkan dirinya menginstruksikan pada pemain untuk mengeluarkan permainan dan kemampuan terbaiknya. Hal ini disebut Risto harus dilakukan demi membawa pulang tiga poin dan mengamankan posisi PSS Sleman diklasemen Liga 1.

"Tapi kami di sini untuk berjuang dan membuktikan ke diri kami sendiri. Kami akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin," tutup Risto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya