RANS Nusantara FC Ganti Pelatih, Persib Bandung Ekstra Waspada

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANTUL Persib Bandung melakoni laga tandang di pekan ke-27 Liga 1 2023/2024. Maung Bandung akan berhadapan dengan RANS Nusantara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 3 Maret 2024.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Persib mengusung misi tiga poin di pertandingan nanti. Marc Klok cs ingin menjaga tren positifnya usai di pekan sebelumnya sukses menaklukkan PSIS Semarang 3-0.

Namun untuk mengalahkan RANS Nusantara FC bukan perkara mudah. Apalagi, tuan rumah baru menunjuk pelatih anyar Francis Wewengkang untuk menggantikan Eduardo Almeida.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Hal itu disampaikan juru taktik Persib, Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers jelang laga, Sabtu 2 Maret 2024. Menurutnya, kehadiran pelatih baru berpotensi memberikan kejutan di pertandingan nanti.

Persib Bandung vs PSIS Semarang

Photo :
  • Persib.co.id
Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

"Ini akan menjadi laga yang berat, Rans tidak dalam laju yang bagus di beberapa laga terakhir tapi mereka mengubah pelatihnya," ujar Bojan.

"Kita semua tahu, saat pelatih baru datang itu akan memberi potensi kejutan dari sebuah tim dan pemain kami tentunya akan bekerja lebih keras untuk menekan lawan dengan pelatih yang barunya," lanjutnya.

Makanya, pelatih asal Kroasia ini mengintruksikan anak asuhnya untuk tetap waspada dengan kekuatan Rans FC. Persib harus tampil lebih baik demi meraih poin penuh.

"Jadi karena itu, saya menduga ini menjadi laga yang sulit. Mereka juga memiliki pemain dengan kemampuan individual yang bagus. Jadi ini akan jadi laga yang sulit tapi kami juga tentu akan mengerahkan kemampuan terbaik," terangnya.

Dalam beberapa laga terakhir, Bojan Hodak menilai timnya sudah tampil apik. Dia berharap tren tersebut bisa berlanjut saat menghadapi tim milik artis Raffi Ahmad tersebut.

"Di tiga laga terakhir kami bisa bermain dengan bagus, saya harap kami melanjutkan itu dan mendapatkan hasil yang bagus," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya