Persib Bandung Vs Persija Jakarta Tanpa Penonton, Begini Kata Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNG – Duel sarat gengsi mempertemukan Persib Bandung menjamu Persija Jakarta akan tersaji di pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengungkapkan pertandingan melawan Persija Jakarta bakal berjalan sulit. Rivalitas panas kedua tim selalu menghadirkan tensi tinggi di lapangan.

Akan tetapi, Bojan menyayangkan pertandingan sarat gengsi ini berlangsung tanpa kehadiran Bobotoh. Hal ini karena Komite Banding PSSI memutuskan menolak banding atas sanksi tanpa penonton.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

"Ini akan menjadi laga yang sulit besok. Saya sudah berkata kemarin bahwa ini mungkin menjadi salah satu laga terbesar di Asia Tenggara," kata Bojan dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat 8 Maret 2024.

Persija vs Persib di Liga 1 2023/2024

Photo :
  • Dok. PT LIB
Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

"Tidak ada tim yang punya rivalitas seperti ini namun disayangkan para suporter tidak akan hadir, padahal sepakbola digelar untuk suporter dan mereka seharusnya berada di sana," tambahnya.

Pelatih asal Kroasia mengaku tidak perlu memberikan motivasi khusus untuk anak asuhnya. Menurut dia, semua pemain pastinya ingin turut ambil bagian dalam pertandingan nanti.

"Masalah bagi saya saat ini adalah hanya ada sebelas pemain yang bisa bermain, sedangkan semua ingin bermain. Secara motivasi itu cukup mudah (meningkatkannya) dan secara taktikal saya rasa kita sudah tahu masing-masing dari kedua tim," ungkapnya.

Meski tanpa dukungan Bobotoh, eks pelatih Kuala Lumpur FC ini berharap anak asuhnya tetap tampil dengan perfoma terbaiknya. Apalagi, Skuad Maung Bandung mengusung misi tiga poin.

"Saya harap kami memainkan permainan yang bagus di lapangan kami sendiri, meskipun tanpa fans tapi saya harap kami bisa mendapat hasil yang positif," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya