5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Bhayangkara FC vs Persib Bandung
Sumber :
  • Instagram: Bhayangkara FC

Bandung - Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis malam nanti, 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dengan skor 3-1. Sedangkan Bhayangkara FC menelan kekalahan atas Dewa United dengan skor 2-3. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC:

1. Torehan Persib Bandung

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Persib Bandung

Photo :
  • Situs Resmi Persib Bandung

Jelang menghadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung memiliki torehan apik. Skuad asuhan Bojan Hodak berhasil meraih empat kali kemenangan beruntun dan satu kali hasil imbang. Hasil tersebut membuat Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan 54 poin.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

2. Head To Head

Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Photo :
  • Instagram: Bhayangkara FC

Persib Bandung memiliki torehan luar biasa saat berhadapan dengan Bhayangkara FC. Maung Bandung berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali kekalahan dan satu kali imbang dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

3. Pemain Kunci Persib Bandung

David Da Silva

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

Ada sejumlah pemain kunci Persib Bandung yang diprediksi akan membawa mereka meraih poin sempurna, salah satunya itu David Da Silva. Pemain asal Brasil itu kini berada di puncak daftar top skor dengan 21 gol.

4. Pemain Persib Bandung Dilanda Cedera

Kapten Persib Bandung, Marc Klok

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Menghadapi Bhayangkara FC, ada sejumlah pemain Persib Bandung yang diperkirakan akan absen, seperti Marc Klok yang baru saja menjalani pemulihan cedera dari Singapura dan Henhen Herdiana yang mengalami cedera engkel saat menjalani latihan.

Selain kedua pemain tersebut, Persib Bandung juga tidak akan diperkuat oleh Beckham Putra yang dipanggil Timnas Indonesia U-23.

5. Modal Persib Bandung

Skuad Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Baik Persib Bandung dan Bhayangkara FC memiliki kualitas pemain luar biasa. Akan tetapi David Da Silva dan kawan-kawan akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut menjadi modal penting bagi Persib Bandung untuk meraih tiga poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya