Sukses dengan Timnas Indonesia, Apparel Lokal Ini Resmi Ekspansi ke Eropa Timur

Mills ekspor produk ke Eropa Timur
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Jenama apparel olahraga tanah air Mills melakukan ekspor perdana ke Eropa Timur pada Kamis, dengan mayoritas produk berupa sepatu sepak bola dan sepatu futsal.
 
Manajer sales Mills, Tapin, mengatakan ia berharap ekspor ke Eropa Timur akan menjadi langkah awal untuk memperluas jaringan pasar ekspor Mills.
 
Menurut Tapin, langkah ekspansi ke luar negeri menjadi hal penting agar jenama Mills makin dikenal dan diakui dunia.
 
“Semoga hal ini bisa membuka kesempatan lainnya untuk memperluas pasar ekspor ke negara-negara lainnya," kata Tapin melalui keterangan tertulis yang diterima pewarta.
 
“Kami sangat bersyukur dalam proses perjalanan brand Mills ini bisa mencapai tahap ekspor ke luar negri, semoga ekspor perdana ke Eropa Timur ini berjalan lancar dan barang Mills produk dari Indonesia bisa laris manis di sana, agar ke depannya makin meningkat volume export Indonesia,” tambahnya.
 
Ini bukan langkah pertama Mills untuk memperkenalkan produknya ke luar negeri. Jenama yang sempat menjadi sponsor apparel tim nasional sepak bola Indonesia itu bahkan merupakan sponsor apparel untuk klub strata keempat Inggris, Tranmere Rovers.
 
Jenama lokal ini juga pernah bekerja sama dengan perusahaan film dan industri hiburan, yakni DC Comic dan Warner Bros, untuk merilis produk-produk terbatas. Sebelumnya, Mills juga merupakan produsen resmi jersey Timnas Indonesia sejak 2020 lalu.
 
“Bisa ekspor produk Indonesia ke pasar Eropa tentunya hal yang sangat membanggakan bagi kami, hal ini menandakan produk dari Mills buatan Indonesia ini adalah produk berkualitas sehingga mampu menarik buyer buyer dari Eropa sana,” pungkas Tapin.

Timnas Indonesia U-23 Ditekuk Uzbekistan, Gol Ferarri Dianulir Wasit
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Reaksi Shin Tae-yong Usai Gol Timnas Indonesia U-23 Dianulir Wasit

TImnas Indonesia U-23 kalah dari Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024. Skuad Garuda Muda semoat mencetak gol lebih dulu, tapi dianulir wasit

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024