Sore ini, Bang Yos Didaftarkan ke PSSI

Sutiyoso
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sekretaris Persija Jakarta, Benny Erwin memastikan akan menyerahkan berkas pendaftaran Sutiyoso ke PSSI, sore ini. Persija mengusung Bang Yos sebagai calon ketua umum PSSI periode 2011-2015. 

"Sore ini kami akan menyerahkan berkas pendaftaran Bang Yos kepada PSSI. Kemungkinan sekitar pukul 16.00 atau 16.30 WIB," kata Benny saat dihubungi VIVAnews lewat sambungan telepon, Jumat, 22 April 2011.

Pengembalian berkas Bang Yos ke PSSI rencananya akan dihadiri juga oleh The Jakmania. Namun Benny tidak bisa memastikan jumlah The Jakmania yang akan hadir di kantor PSSI, Senayan, Jakarta sore ini.

"Sebagian Persija akan bertolak ke Solo sore ini. Rencananya memang akan didampingi The Jakmania, namun saya belum tahu jumlahnya berapa. Kehadiran The Jak diurus sama Dimas, anak Bang Yos," lanjut Benny.

Bang Yos telah memantapkan dirinya untuk maju dalam bursa pemilihan ketua umum baru PSSI. Tekad mantan gubernur DKI Jakarta ini semakin kuat setelah FIFA Komite Normalisasi menerima keputusan FIFA kemarin.

Lewat suratnya, FIFA kembali menegaskan pelarangan terhadap 4 calon, yakni Nurdin Halid, Nirwan Bakrie, Arifin Panigoro, dan George Toisutta. Mereka dilarang mencalonkan karena sudah dianulir oleh Komite Banding. Tak hanya sebagai ketum, tapi sebagai anggota exco juga.

Bang Yos sendiri optomistis akan mendapat dukungan dari pemilik suara PSSI. Bang Yos percaya diri karena telah lama bergelut dengan dunia olahraga seperti sepakbola, menembak, basket, dan juga bulu tangkis.  (eh)

Baku Tembak, TNI-Polri Berhasil Adang KKB yang Hendak Serang Polsek dan Koramil
Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Ironis! Istri di Ngawi Meninggal Dunia Usai Cabut Gigi Bungsu di Klinik

Menurut keterangan dalam unggahan akun Instagram di atas, diketahui bahwa penyebab kondisi wanita bernama Nira Pranita Asih itu setelah dirinya lakukan cabut gigi bungsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024