Mitra Turunkan Kekuatan Penuh di Pekanbaru

Mitra Kukar
Sumber :
  • Ikram/VIVAnews

VIVAnews - Rabu, 4 Januari 2012, Mitra Kukar akan bertolak ke Pekanbaru. Sesuai jadwal pertandingan Indonesia Super Liga (ISL), Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, akan berhadapan dengan PSPS Pekanbaru pada Minggu, 7 Januari. Ini merupakan laga perdana tim asal Kutai Kartanegara tersebut di awal tahun.

Mitra bertolak dengan kekuatan penuh. Coach Simon McMenemy memboyong 20 pemain untuk menghadapi laga penting itu. Mitra berharap memburu poin di kandang PSPS.

"Semua pemain utama diboyong. Kita berharap bisa membawa poin di sana (Pekanbaru)," kata Wakil Manajer Bidang Keuangan Aji Ari Junaidi kepada VIVAnews.

Mitra melakukan persiapan maksimal. Usai libur Natal dan pergantian tahun, tim berkumpul di Jakarta. Semula, persiapan dilakukan di Jakarta untuk menghadapi Persija Jakarta pada 3 Januari, namun laga terpaksa ditunda karena polisi tak memberikan izin keamanan. Nah, dari Jakarta kemudian tim langsung dibawa ke Pekanbaru.

"Rabu besok kita berangkat. Semoga tidak ada halangan," tutur Aji.

Aji melanjutkan, kondisi timnya dalam keadaan siap tempur. Pemain dalam kondisi terbaik. Kemenangan 3-1 atas tim Malaysia, Johor FC dijadikan modal berharga menghadapi tur Pekanbaru.

"Pemain sangat percaya diri menghadapi laga nanti. Semoga kepercayaan diri itu bisa menambah semangat bertanding mereka," ungkapnya.

Sebelumnya, di laga pamungkas 2011, kedigdayaan skuad Naga Mekes dihentikan oleh Persipura. Mitra menderita kekalahan perdana di ISL. Kekalahan itu melecut para penggawa Mitra Kukar.

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal

Laporan: Ikram/Samarinda

Pemain Persija Jakarta

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Hal ini terkait soal pelunasan gaji mantan penyerang asingnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016