Lawan Juru Kunci, Persidafon Tetap Waspada

Persija Jakarta Vs Persidafon Dafonsoro Di ISL 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Persidafon Dafonsoro akan menjamu Persiram Raja Ampat dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Kamis, 9 Februari 2012. Dalam laga ini, Persidafon berharap bisa memetik poin penuh sekaligus memperbaiki posisinya di papan klasemen sementara.

Persidafon sampai saat ini masih berada di posisi ke-15 dengan 9 poin dari 10 laga. Sedangkan lawannya, Persiram adalah penghuni dasar klasemen dengan koleksi 5 poin juga dari 10 pertandingan.

Bertanding di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Persidafon tak ingin melewatkan laga ini tanpa mendulang poin penuh. "Kami optimistis bisa memaksimalkan laga nanti," kata Manajer Persidafon, Iwan Nazarudin saat dihubungi VIVAbola, Selasa, 7 Februari 2012.

Target tiga poin dari Persiram memang sudah menjadi incaran kami. Apalagi kondisi tim juga sedang bagus. Meskipun ada satu-dua pemain yang diragukan bisa turun karena cedera," lanjut Iwan.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

Meski demikian, Iwan sadar bahwa tak mudah bagi timnya untuk mewujudkan impian tersebut. Pasalnya, penampilan tim lawan sedang dalam grafik yang meningkat usai memetik kemenangan perdana usai mengalahkan Persegres Gresik dengan skor 3-1, pekan lalu. Belum lagi timnya kemungkinan besar tidak diperkuat pemain sarat pengalaman Eduard Ivakdalam yang masih menjalani terapi engkel.

"Kami yakin bisa menang. Tapi kami juga tidak mau main gegabah dan menganggap enteng lawan. Meskipun ada beberapa pemain yang masih belum bisa dipastikan turun, tapi kami tetap optimis pertandingan nanti sesuai apa yang kami tergetkan," kata Iwan.  (umi)

Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016