Ikuti Bali Island Cup, Persiram Tanpa Target Muluk-muluk

Striker Persiram Raja Ampat, Steven Imbiri (atas)
Sumber :
  • Facebook/Steven Anderson Imbiri

VIVA.co.id - Persiram Raja Ampat akan bertolak ke Bali, Selasa, 10 Maret 2015. Dewa Laut akan mengikuti Bali Island Cup yang akan digelar di Stadion Kapten Dipta Gianyar, 12-16 Maret 2015. Persiram tak mengusung target muluk-muluk pada turnamen ini.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Persiram sudah dua bulan menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Sebanyak 7 uji coba juga telah dilalui pasukan Eduard Tjong. Namun, dari serangkaian uji coba tersebut, Persiram baru bertemu satu tim Liga Super Indonesia (ISL), Sriwijaya FC. Hasilnya, Persiram kalah 0-2.

Eduard mengatakan, Persiram tidak mengincar gelar juara pada Bali Island Cup. Sebaliknya, dia hanya berusaha mematangkan skema bermain pasukannya pada turnamen ini.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

"Masalah mendasar kami adalah kerja sama tim. Fisik, sudah oke. Di Bali Island Cup saya ingin mengasah kerja sama para pemain," kata mantan pelatih Persela Lamongan ini kepada VIVA.co.id ketika ditemui di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, pagi tadi.

"Saat melawan Sriwijaya FC, kerja sama terlihat sekali belum matang. Dan saya akui. Persiram kesulitan. Di uji coba lain juga begitu. Meski lawan tim-tim yang levelnya Divisi Utama, kami masih sulit mengembangkan permainan," ujar Edu.

Edu menambahkan, dia ingin melihat perkembangan permainan tim. Apalagi, semua lawan yang akan dihadapi adalah tim ISL. "Ini bagus juga untuk mengukur kesiapan kami," tuturnya.

Usai berkiprah di Bali Island Cup, mereka akan langsung bermarkas di Sleman. (art)

Mahaka Kembali Ubah Nama Turnamen Pramusim ISL
![vivamore=" Baca Juga
:"]

12 Menit Menentukan Bagi Messi di Laga Kontra Vallecano

Liverpool Dipaksa Blackburn Kerja Ekstra Demi Semifinal FA

Liverpool Berang Tidak Dapat Satu pun Hadiah Penalti

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya