Persija Tertarik Permanenkan Hilton Moreira

Hilton Mauro Moreira
Sumber :
  • google.com
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Striker asing yang sudah malang melintang di sepakbola Indonesia, Hilton Moreira, sedang menjalani proses seleksi di Persija Jakarta. Pemain asal Brasil tersebut, rupanya juga sudah membuat pelatih Paulo Camargo kepincut.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Camargo bahkan berharap bekas ujung tombak Persib Bandung itu bisa terus menunjukkan performa apik. Dia ingin agar manajemen Persija, nantinya tak ragu mengikat Hilton dengan kontrak permanen.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Bagi saya, dia pemain yang bagus dan banyak pengalaman, di Indonesia dan Malaysia. Harapan saya dia bisa dikontrak," kata Camargo, ditemui seusai latihan di National Youth Training Center, Sawangan, Depok, Kamis 3 Maret 2016.


Bergabungnya Hilton dalam persiapan Persija untuk turnamen Piala Bhayangkara, sempat mengejutkan. Dia sebelumnya diprediksi sulit diterima Jakmania, dengan statusnya sebagai mantan pemain Persib.


Menanggapi hal tersebut, pemain berkepala plontos itu tidak mau ambil pusing. Dia yakin dengan tampil bagus dan memberi prestasi, suporter Persija juga akan menyukainya.


"Saya pemain profesional. Tanggung jawab saya hanya di lapangan. Kalau bisa memberikan prestasi bagus, pasti Jakmania mendukung saya," tegasnya.


Sambutan bagi Hilton juga datang dari kapten Persija, Ismed Sofyan. Walau pernah bergesekan di lapangan, namun Ismed mengatakan semua selesai di lapangan, tidak ada persoalan lagi antara dia dan Hilton.


"(Masalah) itu masa lalu. Saya sudah melupakannya. Kami juga sudah saling memaafkan, jadi tidak ada masalah lagi," kata pemain asal Aceh itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya