Jamu Bali United, BSU Tak Ingin Tragedi Injury Time Terulang

Pemain Bhayangkara Surabaya United (BSU)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq/aww/16.

VIVA.co.id – Bhayangkara Surabaya United akan menjamu Bali United dalam laga pekan sembilan Torabika Soccer Championship, Minggu 3 Juli 2016. Kubu BSU menyatakan tiga poin menjadi target utama saat menjamu Bali United.

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Pelatih BSU, Ibnu Grahan berharap, anak-anak asuhnya bisa meraih kemenangan saat menjamu Bali United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Dengan kemenangan, menurut Ibnu, luka dari tragedi injury time di laga kontra Madura United bisa terobati

Seperti diketahui, pada pekan delapan TSC, BSU harus menelan pil pahit saat menjamu Madura United di kandang. Mereka kalah lewat gol Pablo Rodrigues di masa injury time.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Namun, Ibnu sadar tak mudah mendulang tiga poin atas Bali United. Menurutnya, Serdadu Tridatu merupakan tim yang penuh dengan kejutan.

"Kami harus waspada. Sebab, pelatih mereka, Indra Sjafri, biasanya memiliki strategi rahasia yang bisa mengalahkan lawan-lawannya," kata Ibnu.

Tembus Final Liga 1, Persib Bandung Pilih Lawan MU atau Borneo FC?

"Kali ini lawan kami tak sembarangan. Kami tak boleh melakukan kesalahan sekecil apa pun."

BSU saat ini berada di posisi sembilan klasemen sementara TSC, dengan koleksi 11 angka. Sementara, Bali United berada satu strip di atasnya dengan keunggulan satu poin.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya