Pemain BSU Dijanjikan Bonus Berlimpah

Para pemain Bhayangkara Surabaya United
Sumber :
  • PT.GTS

VIVA.co.id – Bhayangkara Surabaya United (BSU) bakal menjamu Bali United dalam pekan sembilan Torabika Soccer Championship (TSC), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu 3 Juli 2016. Demi mendongkrak semangat juang pemain BSU, manajemen klub pun mengumbar janji manis ke pemainnya.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Manajemen BSU siap mengucurkan bonus berlipat ke seluruh pemain jika nantinya berhasil menang atas Bali United. Bonus, disebutkan asisten manajer BSU, AKBP Sumardji, ditingkatkan hingga 200 persen.

Namun, Sumardji enggan membeberkan jumlah bonus yang akan diterima pemain. Dijelaskan olehnya, besaran bonus menjadi rahasia pemain serta manajemen klub.

Tembus Final Liga 1, Persib Bandung Pilih Lawan MU atau Borneo FC?

"Pasti kami berikan bonus itu andai bisa memenangi laga. Jumlahnya cukup besar. Kami menilai itu sepadan dengan kerja keras para pemain untuk bisa memenangi pertandingan tersebut," tutur Sumardji.

Kebijakan melipat gandakan bonus juga bertujuan agar para pemain bersemangat untuk melupakan kekalahan menyakitkan dari Madura United pekan lalu. Ya, di laga tersebut, BSU kalah lewat gol tunggal Pablo Rodrigues.

Ribut Rekan Setim Elias Dolah dan Privat Mbarga, Begini Respon Pelatih Bali United

Gol kemenangan Madura United lahir di masa injury time. Parahnya, saat itu Sapeh Kerap bermain dengan 10 orang.

"Kekalahan seperti itu memang menyakitkan. Yang penting, kami harus segera bangkit agar bisa lebih baik lagi," kata Sumardji.

Para pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan duduk dengan legenda

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Puluhan pemilik passport Planet Persib mendapatkan akses istimewa dan hak eksklusif mendapatkan tiket VIP leg kedua antara Persib Bandung vs Bali United.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024