Flores Antusias Lakoni Debut Bersama Persib

Playmaker Persib Bandung, Marcos Flores.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id -  Rekrutan anyar Persib, Marcos Flores sudah tak sabar ingin menjalani debut bersama Maung Bandung. Dia berharap main kontra Bali United, di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu 18 September 2016.

Hadapi Persib, Pelatih Bali United Harap Wasit Bersikap Adil

Namun, kemungkinan mantan pemain Adelaide United ini bakal diturunkan sejak awal oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Sebab, lini depan Persib Bandung tengah mengalami krisis, setelah Sergio Van Dijk dan Tantan tidak diboyong ke Pulau Dewata.

Meski begitu, Flores yakin hasil persiapan yang dilakukan Atep dan kawan-kawan mampu diterapkan pada pertandingan nanti. Persib pun pulang dengan membawa poin sempurna.

Pelatih Persib Bandung Komentari Efek VAR di Championship Series Liga 1

"Saya sangat antusias menjalani laga debut ini dan saya sangat senang bisa berada di klub ini dan menjalani latihan bersama teman-teman yang lain, dan kita harap kita bisa menampilkan apa yang sudah dijalankan dalam latihan, semoga kita bisa menang," kata Flores.

Ditanya adaptasi dengan permainan tim, Flores tak menampik bahwa dia masih perlu adaptasi. Namun, dia bertekad ingin memberikan yang terbaik terhadap tim, walaupun tidak diturunkan sampai 90 menit penuh.

Didukung Penuh Bobotoh, Persib Bandung Siap Terkam Bali United

"Saya masih butuh waktu untuk adaptasi dan untuk berkembang lebih baik, namun apapun itu, saya akan lakukan apapun untuk tim ini entah 60, atau 80, atau 90 menit saya akan coba, saya akan lakukann yang terbaik untuk tim ini," ujarnya. (asp)

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame

Janji Pemain Asing Persib Jelang Lawan Bali United

Duel panas bakal tersaji di semifinal leg kedua championship series Liga 1 mempertemukan Persib Bandung menjamu Bali United.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024