Kandang Baru Berikan Energi Tambahan untuk MU

Para pemain Madura United
Sumber :
  • http://www.indonesiansc.com

VIVA.co.id – Madura United baru saja melakoni pertandingan pertamanya di Stadion Pamekasan, Minggu 20 November 2016. Menghadapi Persija Jakarta, MU berhasil meraih hasil maksimal di depan pendukungnya sendiri.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Sapeh Kerap menang lewat gol tunggal Erick Weeks Lewis. Kemenangan tersebut membuat MU menempel ketat Arema Cronus di puncak klasemen Torabika Soccer Championship. Mereka berada di posisi 2 dengan perolehan poin yang sama dengan Arema, 55.

Pelatih MU, Gomes de Olivera, menyambut gembira kemenangan yang diraih oleh timnya. Gomes menilai kemenangan MU tak lepas dari aura yang diciptakan 15 ribu suporter di Stadion Pamekasan.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

"Pertandingan yang luar biasa di stadion baru. Anak-anak termotivasi untuk menang. Kami bermain dengan bagus dan tak melakukan kesalahan," kata Gomes.

Juru taktik asal Brasil tersebut berharap para pemainnya bisa tampil konsisten di laga-laga selanjutnya. "Kami bisa kembali ke puncak. Catatannya, kami tampil konsisten," ujar Gomes. (one)

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024