Tak Pusingkan Peluang Juara, Arema Fokus Lawan Persib

Persib Bandung melawan Arema Cronus
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija hanya fokus bagaimana mengalahkan Persib Bandung di laga pamungkas Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. 

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Soal kans Arema menjuarai TSC, Milo tidak mau terlalu ambil pusing. Sebab, peluang juara tergantung dari hasil pertandingan lain, yaitu duel Persipura melawan PSM Makassar.

Menyisakan satu laga, Arema masih tercecer di posisi dua dengan 63 poin. Tertinggal dua poin dari Persipura yang kokoh di puncak dengan 65 poin dari 33 pertandingan.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Nasib kami di turnamen ini tergantung tim lain. Kami lihat saja hasilnya seperti apa. Selalu ada harapan, kami lihat saja apa yang akan terjadi," kata Milo.

Milo menargetkan kemenangan atas Persib untuk memastikan posisi dua di klasemen. Milo mengaku mewaspadai grafik peningkatan permainan Persib. 

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Persib adalah salah satu tim terbaik di TSC. Mungkin mereka tidak selalu mendapatkan hasil yang baik, tapi dalam 5 pertandingan terakhir, mereka menunjukkan peningkatan," ujar Milo. 

"Tapi kami juga tim yang bagus. Kami sudah beberapa kali menang atas mereka. Kami akan coba mengalahkan mereka menggunakan taktik yang tepat," tutur Milo.

Milo menyebut laga melawan Persib akan menarik jika kedua tim bermain menyerang. "Persib tidak akan main negative football. Kami akan menunjukkan permainan fair," katanya. 

"Saya minta dukungan Aremania, untuk bersama-sama meraih hasil maksimal atas Persib," kata Milo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya