Mantan Pemain Schalke 04 Targetkan 15 Gol Bersama Persib

Pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Pemain anyar Persib Bandung, Shohei Matsunaga, langsung mengusung target tinggi setelah memastikan bergabung dengan skuat 'Maung Bandung' di Liga Indonesia musim 2017.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Pemain asal Jepang ini bertekad bisa membawa tim kebanggaan Bobotoh itu meraih gelar juara. Selain itu, sebagai stiker, Matsunaga mengusung target 15 gol.

"Saya tahun kemarin (bersama Persiba Balikpapan) targetnya 15 gol tapi cuma berhasil mencetak 13 gol," ungkap Matsunaga di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin 2 Januari 2017.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

"Tahun ini saya kembali ingin menargetkan 15 gol," tegas pemain jebolan Schalke 04 tersebut.

Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun ini sempat berkostum Persib tahun 2011. Namun, saat itu nasibnya kurang mujur, Persib hanya menggunakan jasa Matsunaga setengah musim.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Namun, dengan komposisi sekarang Matsunaga optimistis bisa mengangkat Persib lebih baik lagi. Persaingan yang ketat antar pemain dianggap bakal jadi poin positif.

"Saya sudah tahu pemain-pemain Persib, bagus dan punya kualitas saya yakin bisa mengangkat Persib," bebernya.

"Buat saya (persaingan) jadi motivasi tinggi di sini, pemain lokal semua ada kualitas. Saya belum pasti diturunkan untuk itu saya harus punya motivasi tinggi," tegas Matsunaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya