Bek Jebolan Liga Prancis Lengkapi Deretan Bintang di PSM

Bek anyar PSM Makassar, Steven Paulle (merah), saat berduel dengan Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA.co.id – Deretan bintang di PSM Makassar bertambah. Mantan pemain Dijon FCO (klub yang berlaga di Ligue 2 Prancis), Steven Paulle, resmi direkrut oleh PSM.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Steven sudah mengikuti sesi latihan bersama PSM selama tiga hari. Performa Steven mampu memikat hati pelatih Robert Rene Alberts.

CEO PSM, Munafri Arifuddin, pun mengaku puas dengan kualitas Steven. Munafri menyatakan Steven akan disodori kontrak, paling lambat dua pekan lagi.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

"Sudah sepakat dan pelatih menyetujuinya. Paling lama dua pekan, selanjutnya seluruh pemain kami kontrak," kata Munafri.

Apa yang diungkapkan Munafri dibenarkan oleh Robert. Bek 30 tahun tersebut hampir dipastikan menjadi pemain bintang teranyar yang direkrut oleh manajemen Juku Eja.

PSM Akhiri Puasa Kemenangan, Wiljan Pluim: Hadiah dari Kerja Keras

"Cuma dia pemain asing yang didatangkan manajemen. Selama tiga hari, dia juga sudah menunjukkan kualitasnya," ujar Robert.

PSM kemungkinan besar akan menjadi klub bertabur bintang di musim 2017 nanti. Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Rasyid Bakrie, Ferdinand Sinaga, dan Titus Bonai, merupakan pemain bintang yang akan membela PSM di musim depan. Tentunya, kedatangan Steven, membuat kedalaman skuat PSM semakin bagus. (one)

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022