Jebolan Bundesliga Coba Peruntungan di Bali United

Pelatih Bali United, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Bali United saat ini sedang dalam masa persiapan tim jelang bergulirnya Liga Super Indonesia (ISL) pada 26 Maret 2017 mendatang. Tim berjuluk Laskar Serdadu Tridatu tersebut sedang mencari pemain asing berkualitas.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Kini tersisa satu slot lagi pemain asing non asia di dalam skuat Bali United, setela Marcos Flores memastikan diri bergabung. Selama tiga hari ini, ada satu pemain asal Brasil, Carlos Eduardo dos Santos Lima yang ikut seleksi.

Masa depannya akan ditentukan setelah manajemen klub dan pelatih berdiskusi bersama. Akan tetapi, pelatih Bali United, Indra Sjafri mengatakan kemungkinan akan ada pemain asing lain yang akan mencoba peruntungannya.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

(Baca juga: Bali United Segera Tunjuk Pengganti Indra Sjafri)

Keputusan itu diambil agar ada pembanding pemain yang akrab disapa Dudu tersebut. "Yang jelas kita harus ada pembanding untuk Dudu. Senin akan datang pemain asing lagi," ujar Indra kepada wartawan, Jumat 20 Januari 2017.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Meski tak menyebutkan nama pemain yang akan datang pekan depan, namun Indra memberi bocorannya. Pria asal Sumatera Barat tersebut mengungkapkan, pemain tersebut merupakan jebolan kompetisi kasta tertinggi Jerman, Bundesliga.

Bali United merupakan salah satu tim ISL 2017 yang agresif di bursa transfer. Mereka sudah mendatangkan pemain-pemain ternama, seperti Irfan Bachdim, Dias Angga Putra, Muhammad Taufiq, dan I Kadek Made Wardana.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024