Sikap Tegas Sriwijaya Soal Masa Depan Bek Fachrudin

Eks bek Sriwijaya FC, Fachruddin Aryanto
Sumber :

VIVA.co.id – Sriwijaya FC masih menantikan Fachrudin Aryanto kembali ke Palembang, Sumatera Selatan. Sebab, skuat asuhan Widodo C. Putro saat ini sudah mulai berlatih sebagai persiapan menuju Piala Presiden yang bergulir pada 4 Februari 2017.

Victor Igbonefo Ingin Persib Bandung Kembali Menang

Nama Fachruddin belakangan menjadi kontroversi. Bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu itu dinilai sengaja tidak kembali ke Sriwijaya karena memilih bergabung dengan Madura United.

"Untuk masalah Fachrudin sesuai kontrak sampai pertengahan Maret tetap pemain Sriwijaya FC," tegas Sekretaris PT Sriwijaya Optimistis Mandiri, Faisal Mursyid kepada wartawan di Makostrad, Gambir, Jakarta pada Kamis 26 Januari 2017.

Resmi Diperkenalkan, Radja Nainggolan Lansung Sadar Tugas Berat Bersama Bhayangkara FC

Andai pun Fachrudin tetap bersikeras meninggalkan klub berjuluk Laskar Wong Kito. Manajemen klub tetap ingin pemain kelahiran Klaten, Jawa Tengah itu menghadap terlebih dahulu ke manajer Sriwijaya, Nasrun Umar.

"Kalau ada info tentang yang bersangkutan ke Madura United, Fachrudin tetap harus ke Palembang dulu bertemu manajer tim untuk penyelesaiannya," kata Faisal.

Bhayangkara FC Konfirmasi Gaet Radja Nainggolan

Sebelumnya, Madura United menolak dianggap sebagai penyebab mangkirnya Fachruddin dari Sriwijaya. Mereka juga enggan mengiyakan apakah akan mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut dalam waktu dekat. (ren)

Pratama Arhan

STY Bahas Keputusan Pratama Arhan Tinggalkan Tokyo Verdy

Selama memperkuat Tokyo Verdy sejak bergabung pada Maret 2022, Pratama Arhan gagal memperoleh menit bermain reguler.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023