MU Resmi Datangkan Bomber Tajam Brasil

Penyerang Madura United, Luiz Carlos Junior (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@MaduraUnitedFC

VIVA.co.id – Jelang gelaran Piala Presiden dan Liga Indonesia, Madura United (MU) terus memperkuat armadanya. Untuk memperkuat lini depan, klub berjuluk Sapeh Kerrab ini kembali mendatangkan legiun asing, Luiz Carlos Junior.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Bomber tajam berpaspor Brasil ini resmi berlabuh di Stadion Gelora Bangkalan. Kedatangan Luiz ke MU menambah '"sangar" lini depan pasukan Gomes de Oliveira. Sebelumnya, MU sudah resmi memboyong eks striker Persija Jakarta, Greg Nwokolo.

Usai resmi bergabung, Luiz membeberkan alasan dirinya memilih untuk bergabung bersama MU. Dikatakan pemain 26 tahun ini, ada beberapa alasan semisal banyak pemain yang dikenalnya. Selain itu, Luiz juga menilai jika MU adalah salah satu tim papan atas di Indonesia.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Karena di Madura banyak pemain yang saya kenal, seperti Fabiano dan suasana tim membuat saya lebih berprestasi karena Madura merupakan tim besar," kata Junior dikutip Maduraunitedfc.com.

Sementara itu, Gomes juga sedikit mengomentari kedatangan Luiz. Arsitek MU yang juga berasal dari Brasil ini menyebut Luiz adalah salah satu pemain yang punya kualitas individu mumpuni. Selain itu, Gomes lebih mengharapkan dua bomber anyar, Luiz dan Greg, bisa berkolaborasi maksimal di lini depan.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

“Secara kualitas individu sangat baik, mereka harus bergabung sebagai tim, bukan sebagai individu. Mereka harus bekerjasama dengan yang lain, baru bikin Madura lebih baik,” ujar Gomes.

Di ajang Piala Presiden 2017, Madura United tergabung di Grup 5 bersama Semen Padang, Perseru Serui, dan wakil Divisi Utama, PSCS Cilacap.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024