Persib Siap Sambut Kedatangan Bomber Eks Premier League

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung selangkah lagi mendapatkan pemain eks West Ham dan Chelsea, Carlton Cole untuk mengarungi kompetisi resmi Liga 1.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Juru taktik Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan peluang mendapatkan Cartlon Cole terbuka lebar. Bahkan pemain tersebut sudah tiba di Indonesia untuk menjalani tes medis.

"Untuk pemain asing (Cartlon Cole) saya katakan sudah 75 persen, peluangnya cukup besar," ucap Djadjang, Rabu 29 Maret 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Djadjang menuturkan Persib membutuhkan satu pemain asing untuk mengisi posisi penyerang. Cole diharapkan bisa menambah ketajaman lini depan Persib.

Selama ini Persib hanya bertumpu pada Sergio Van Dijk di lini depan. Absennya Sergio di setiap pertandingan membuat produktifitas gol Persib ke gawang lawan terbilang minim.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Terakhir Maung Bandung meraih hasil imbang 0-0 saat menghadapi PSMS Medan pada laga uji coba di Stadion Teladan, Medan belum lama ini. "Mengantisipasi lini depan yang masih tumpul kita sudah berdiskusi dengan rekan dan sesama pelatih, sepakat mencari stiker. Dari sekian banyak calon pilihan jatuh ada pada Cole," terangnya.

Sebelum Cartlon Cole, Persib memang mendapat banyak tawaran dari sang agen salah satunya pemain ?yang disodorkan yakni eks bomber Arsenal, Marouane Chamakh.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022