Video Gol Kilat PSM Saat Bungkam Persela

Para pemain PSM Makassar
Sumber :
  • Yasir (Makassar)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – PSM Makassar untuk sementara menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 usai menundukkan Persela Lamongan 3-1 di Stadion Andi Mattalatta, akhir pekan lalu.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Tuan rumah langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan satu menit. Reinaldo Elias mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan Hamka Hamzah. 

Gol Reinaldo Elias ini untuk sementara menjadi gol tercepat di Liga 1 musim ini. Gol pembuka keunggulan PSM tersebut tepatnya tercipta saat laga baru memasuki detik ke-50.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Lihat videonya di tautan ini.

Unggul cepat membuat PSM tampil semakin percaya diri. Dua gol tambahan pun dicetak PSM di menit 22 dan 40. Sementara itu, Persela hanya bisa mencetak gol hiburan di menit 52.

PSM Akhiri Puasa Kemenangan, Wiljan Pluim: Hadiah dari Kerja Keras

Hasil ini membuat PSM memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan tiga poin. PSM unggul selisih gol dari Madura United, Persija, dan Barito Putera yang sama-sama mengoleksi tiga poin. (art)

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022