Dedik dan Pino Jadi Tumpuan Anyar Lini Depan Arema

Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga1Match

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC Aji Santoso puas melihat performa impresif penyerang lokal Dedik Setiawan. Dipasang sebagai pengganti Cristian Gonzales, Dedik tampil apik dan merepotkan barisan pertahanan lawan.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Dedik membuka keunggulan Arema FC pada menit ke-17 saat melawan Bhayangkara FC, Minggu kemarin. Itu gol perdananya di Liga 1. Di laga itu, Dedik juga menyumbang assist di gol kedua Arema melalui Esteban Viscarra pada menit ke-70.

"Dedik sudah tidak demam panggung, dia sudah mulai beradaptasi dan bisa mencetak gol, serta satu assist. Ini membuktikan saya tidak tergantung satu pemain. Gonzales absen, ada Dedik yang juga punya kualitas," ujar Aji Santoso, Senin 24 April 2017.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Dedik bersyukur mampu mempersembahkan kemenangan 2-0 untuk Arema. Ia merasa senang mempunyai kontribusi besar di pertandingan melawan Bhayangkara.

"Alhamdulillah Arema diberi kemenangan, ini usaha kerja keras tim. Alhamdulillah juga saya bisa buat satu gol satu assist. Bagi saya itu luar biasa, semoga terus membawa Arema menang lagi," kata Dedik Setiawan.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Selain performa ciamik Dedik, Aji Santoso juga memuji penampilan perdana marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino. Menurut Aji, dengan kondisi yang belum 100 persen fit, Pino mampu menampilkan sentuhan berkelas.

"Pino sebelum main saya tanya mau berapa menit, 25 sampai 20 menit. Dia saya pasang belum 100 persen kondisinya. Saya yakin kalau sudah 100 persen, dia lebih bagus. Beberapa sentuhan umpan silang dan tendangan Pino cukup bagus," kata Aji Santoso. (art)

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023