Tanpa 3 Penggawa, Naga Mekes Yakin Lumpuhkan Bhayangkara FC

Para pemain Mitra Kukar di Liga 1 2017.
Sumber :

VIVA.co.id – Meski tiga pemain Mitra Kukar tak bisa bermain menghadapi Bhayangkara FC dalam pekan ke-15 lanjutan Liga 1 besok sore, Jumat 21 Juli 2017, sang juru taktik, Jafri Sastra mengaku tak khawatir.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Berbagai persiapan telah dilakukan tim berjuluk Naga Mekes itu. Jafri membawa 18 pemain dan siap mencuri 3 poin. Bahkan, anak asuh Jafri telah mulai latihan di Patriot.

"Kami bakal curi tiga poin di kandang Bhayangkara. Terlepas dari hasil apapun yang diraih The Guardians, kami tak peduli," ujar Pelatih asal Sumatera Barat itu, Kamis 20 Juli 2017.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Jafri Sastra menjelaskan, beberapa nama yang absen melawan Bhayangkara FC diantaranya, Bayu Pradana, Yongki Rahardian dan Geri Mandagi. Beberapa pemain tersebut mengalami sakit dan mendapatkan akumulasi kartu.

"Tiga pemain kami diistirahatkan, seperti Bayu Pradana yang mendapatkan akumulasi kartu. Yongki Rahardian dan Geri Mandagi," bebernya.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Kendati demikian, itu tidak akan membuat Mitra Kukar patah semangat. Target kemenangan tetap menjadi tujuan utama.

"Tujuan kami hanya satu, bertanding untuk menang ke sini. Meski tiga pemain kami tidak bisa bergabung tapi kami tetap akan membuktikan," kata dia.

Witan Sulaeman masuk kelas

Viral, Witan Sulaeman Kuliah Pakai Sepatu Seharga Motor

Momen pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman terlambat datang ke kelas di Universitas Alkhairaat (Unisa) Palu, Sulawesi Tengah ramai menjadi sorotan warganet.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2024