Bikin Onar Lagi, Diego Michiels Memang Susah Diatur

Diego Michiels penuhi panggilan polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Aksi memalukan kembali dilakukan oleh bek Borneo FC, Diego Michiels. Saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu 31 Juli 2017, Diego melancarkan protes yang berlebihan kepada wasit dan berujung pada pengusiran.

5 Atlet Indonesia Memutuskan Jadi Mualaf, No 5 Setelah Mendengarkan Adzan

Dalam duel tersebut, Diego memprotes pengubahan masa injury time. Awalnya, masa injury time berlangsung tiga menit. Belakangan, diubah menjadi empat menit.

Diego geram dan memprotes langsung wasit atas perubahan tersebut. Kartu merah untuk Diego pun keluar dari kantong wasit Mochamad Adung.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Menjalani Puasa

"Sebagai kapten, ya relatif karena memang tak bisa melarang. Kalau mengingatkan, meredam, bukan cuma saya saja. Semua komponen juga fokus ingatkan hal itu," kata kapten Borneo, Ponaryo Astaman.

"Kita tahu Diego memang punya karakter tempramental. Memang, ini cukup merugikan tim," lanjutnya.

Nonton Timnas Indonesia di Streaming Ilegal, Diego Michiels Langsung Kena Ulti

Sementara itu, aksi Diego mendapatkan pembelaan dari pelatih Borneo, Ricky Nelson. Protes yang dilakukan pemain naturalisasi berdarah Belanda tersebut, dianggap wajar oleh Ricky.

Sebab, ofisial Borneo juga protes terkait diubahnya masa injury time. "Diego sedikit di luar kendali, saya kira wajar karena wasit mengubah tambahan waktu. Itu yang buat kami protes. Normal dalam sepakbola," terang Ricky.

Shin Tae-yong dan Ragnar Oratmangoen

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Mualaf

Ada sejumlah pemain Timnas Indonesia yang memutuskan menjadi seorang mualaf.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024