Ezechiel Belum Puaskan Pelatih Persib, Kurang Apa?

Striker asing Persib, Ezechiel N'Douassel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (22/8/2017)

VIVA.co.id – Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengaku belum puas dengan penampilan bomber andalannya Ezechiel N'Douassel, meskipun berhasil mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC, Senin 4 September 2017. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Herrie beralasan penampilan pemain asal Chad itu belum mencapai performa terbaik. Pelatih yang akrab disapa Jose ini ingin Ezechiel mencetak lebih banyak gol di Liga 1. 

Sejauh ini, Ezechiel baru mencetak dua gol dari empat pertandingan yang dilakoni. Gol tersebut dicetak ketika melawan Persegres Gresik United dan Sriwijaya FC. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Belum, kalau kata saya belum. Harus cetak lebih dari dua gol itu. Harus bisa hattrick atau apa. Ya mudah-mudahan setiap match ada progress," ujar Herrie. 

Hal senada juga disampaikan manajer Persib, Umuh Muchtar. Dia menilai Ezechiel belum padu dikarenakan masih butuh waktu untuk adaptasi dengan permainan tim. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Namun, Umuh melihat proses adaptasi Ezechiel mulai menunjukkan kemajuan. Menghadapi Semen Padang, pekan depan, Ezechiel diharapkan bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. 

"Penampilan Ezechiel sudah mendekati padu, tetapi belum 100 persen. Semoga ke depan lebih baik lagi," kata Umuh. (one)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022