Bos Persib Sebut Timnya Sedang Sial

Duel Persib Bandung vs Barito Putera
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra/pras/17

VIVA.co.id – Persib Bandung gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Barito Putera dengan skor akhir 0-0. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 9 Oktober 2017. 

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku tak habis pikir timnya hanya bisa meraih satu poin di laga tersebut. Padahal, pasukan Maung Bandung tampil di depan publiknya sendiri. 

Hasil tersebut menjadi raihan imbang kelima Persib secara berturut-turut. Sebelumnya, Persib ditahan seri oleh Semen Padang, Bali United, Bhayangkara FC dan Persiba Balikpapan. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Hasil ini saya bisa katakan sial ya sial, karena mungkin ya di beberapa kali ini. Saya mohon maaf, dalam situasi begini saya siap hadapi semuanya. Mudah-mudahan Persib ke depan lebih baik," ujar Umuh.

Secara permainan, manajer berusia 69 tahun ini menilai Persib banyak menciptakan peluang. Namun, dari peluang tersebut tidak ada satu pun yang berbuah gol. 

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

"Saya juga heran ya, tidak mengerti, ada apa dan kenapa. Kita susah sekali dari pertandingan kemarin main banyak peluang, tadi juga banyak peluang, tapi  dewi fortuna belum berpihak kepada kita," tuturnya. 

Mengenai teriakan Bobotoh yang menyebut Persib butut (jelek), Umuh menganggap aksi tersebut wajar. Sebab, teriakan yang disampaikan Bobotoh merupakan bentuk kekecewaan atas hasil tim kesayangannya. 

"Pasti Bobotoh kecewa tadi banyak teriak, saya tidak menyalahkan, pasti mereka kecewa. Asalkan jangan berlebihan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya