Jebolan MU dan Liverpool Resmi Gabung ke Mitra Kukar

Pelatih anyar Mitra Kukar, Rafael Berges Martin (kanan) dan CEO Mitra Kukar, Endri Erawan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Mitra Kukar resmi mengontrak pemain jebolan akademi Manchester United dan Liverpool, Danny Guthrie, untuk bermain di Liga 1 musim depan. Dia diikat kontrak selama satu musim ke depan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Guthrie diharapkan mampu memberi tambahan kekuatan di lini tengah klub berjuluk Naga Mekes. Mereka mencari pemain dengan rekam jejak mumpuni juga bukan tanpa alasan.

Chief Executive Officer (CEO) Mitra Kukar, Endri Erawan, memberi target timnya bisa bertengger di lima besar Liga 1 2018. Dan dengan kedatangan Guthrie, diharap bisa membantu memenuhi target itu.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Mudah-mudahan bisa membantu membawa Mitra Kukar ke posisi lebih baik dari tahun kemarin," kata Endri, Kamis 4 Januari 2018.

"Kami memang perlu gelandang yang kuat untuk bisa membantu bertahan dan saat tim menyerang dengan bagus," imbuhnya.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Setelah resmi menandatangani kontrak, Guthrie akan ikut dalam pemusatan latihan di Malaysia pada 5-11 Januari 2018. Di Negeri Jiran, Mitra Kukar juga direncanakan beruji coba melawan Johor Darul Ta'zim.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024