Demi Amankan Posisi di Persib, Igbonefo Siap 'Cari Muka'

Bek anyar Persib, Victor Igbonefo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung mendatangkan dua pemain anyar untuk menyambut musim baru yaitu Victor Igbonefo dan Bojan Malisic. Datangnya dua pemain bertahan tersebut membuat persaingan di lini belakang Maung Bandung semakin ketat. 

Hadapi Persib, Pelatih Bali United Harap Wasit Bersikap Adil

Sebelumnya, tim berjuluk Maung Bandung itu sudah memiliki Achmad Jufriyanto. Kehadiran kedua pemain tersebut, memang untuk menambal posisi Vladimir Vujovic yang memilih hengkang ke Bhayangkara FC. 

Igbonefo menyambut positif persaingan ini. Dia berharap bisa menunjukkan kualitasnya dan bisa mendapat tempat di Persib. 

Bali United Kerap Guling-guling, Persib Ogah Kecolongan Lebih Dulu

"Sangat bagus karena kalau ada persaingan di tim semua orang akan siap dan Persib punya kualitas pemain yang bagus. Di lini belakang banyak pemain berkualitas. Kita semua harus bersaing agar Persib bagus, karena kalau tidak ada saingan kurang baik. Aku akan selalu percaya dengan pelatih," kata Igbonefo, Minggu 7 Januari 2018.

Pemain berusia 32 tahun ini sudah dua kali menjalani latihan bersama tim. Dia mengaku menikmati kebersamaan dengan pemain-pemain lama Maung Bandung. 

Pelatih Persib Bandung Komentari Efek VAR di Championship Series Liga 1

"Adaptasi tidak ada masalah, masih ada waktu sebelum Liga mulai untuk menyatukan semua pemain," kata Igbonefo. 

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame

Janji Pemain Asing Persib Jelang Lawan Bali United

Duel panas bakal tersaji di semifinal leg kedua championship series Liga 1 mempertemukan Persib Bandung menjamu Bali United.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024