Batal ke Persib, Patrich Wanggai Resmi Jadi Milik Sriwijaya

Mantan penyerang Timnas Indonesia, Patrich Wanggai.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Saiful Bahri

VIVA – Usai batal gabung dengan Persib Bandung, Patrich Wanggai resmi menjadi milik Sriwijaya FC. Nama Patrich sudah masuk skuat Sriwijaya untuk musim 2018.

Hadapi Persib, Pelatih Bali United Harap Wasit Bersikap Adil

Pelatih Sriwijaya, Rahmad Darmawan, mengonfirmasi hal tersebut. Manajemen Laskar Wong Kito, dijelaskan Rahmad, menyetujui Patrich untuk dikontrak.

"Kalau durasinya saya kurang tahu. Manajemen yang lebih paham," kata Rahmad kepada VIVA.

Bali United Kerap Guling-guling, Persib Ogah Kecolongan Lebih Dulu

Gabung ke Sriwijaya, Patrich ditunggu segudang PR. Bomber 29 tahun tersebut harus cepat nyetel dengan permainan Sriwijaya.

Pelatih Persib Bandung Komentari Efek VAR di Championship Series Liga 1

Sebab, disebutkan Rahmad, skema permainannya kian matang di Sriwijaya. Pemain-pemain baru yang sudah lama gabung, mulai memahami gaya main atau strategi yang diterapkannya.

"Beberapa pemain yang baru saja bergabung seperti Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, Patrich Wanggai, dan Alfin Tuassalamony, harus mengejar ketertinggalan. Khusus untuk Patrich dan Alfin, mereka sempat berlatih di klub sebelumnya dan kebugarannya cukup baik," ujar RD (sapaannya). (one)

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame

Janji Pemain Asing Persib Jelang Lawan Bali United

Duel panas bakal tersaji di semifinal leg kedua championship series Liga 1 mempertemukan Persib Bandung menjamu Bali United.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024