Alasan Mourinho Ogah Datangkan Ronaldo

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku (kiri) dan Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Setelah kedatangan Alexis Sanchez ke Manchester United, Jose Mourinho nampaknya sudah cukup puas dengan kekuatan lini depan Setan Merah saat ini. Manajer Asal Portugal ini merasa puas memiliki beberapa nama penyerang yang sudah ada.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Alexis jadi penyerang terakhir yang masuk dalam skuat MU musim ini. Sebelumnya, MU mendaratkan Romelu Lukaku dan kembali mengontrak Zlatan Ibrahimovic, untuk memperkuat lini serang.

Kabar yang selalu beredar, MU akan memulangkan kembali mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo,, serta winger Real Madrid lainnya, Gareth Bale. Satu nama lain yang juga dikaitkan dengan MU adalah penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Dengan semua rumor tersebut, Mourinho tetap tak ambil pusing. Kedatangan Alexis dalam skuatnya membuatnya sudah tak memikirkan lagi untuk menambah pemain baru, terutama di sektor penyerang. Mourinho menilai pemain yang ada saat ini adalah penyerang-penyerang papan atas.

"Saya pikir, dalam (sektor) serangan sangat sulit untuk diperbaiki lagi (mendatangkan penyerang (lagi). Dalam lini serangan, kami sudah memiliki beberapa pemain yang luar biasa," ujar Mourinho dikutip Daily Star.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Dengan Lukaku, Alexis, Ibrahimovic, Marcus Rashford, dan Anthony Martial di lini depan, MU total sudah mencetak 51 gol dalam 26 pertandingan, khusus di ajang Premier League.

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024