Aspek yang Bikin Spurs Sulit Pertahankan Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur kembali terusik. Seiring ketajamannya membobol gawang, kiprahnya bersama The Lilywhites pun menghadirkan drama tersendiri.

Terbaru Olivier Giroud, Ini 5 Pemain yang Pindah Posisi Jadi Penjaga Gawang

Hal ini juga yang jadi perhatian eks bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand. Menurutnya, akan jadi kesulitan besar bagi Spurs untuk menolak tawaran yang datang meminang Kane.

Di musim ini, Kane sukses mengemas 34 gol dari 35 penampilannya untuk Spurs di semua kompetisi. Kualitas yang dimilikinya mengantar bomber timnas Inggris tersebut masuk buruan sejumlah klub raksasa.

Manchester United Memalukan, Seperti Main di SSB Bukan Liga Champions

Real Madrid, MU hingga Manchester City diyakini tertarik mendatangkannya, dan sulit bagi Spurs untuk mempertahankannya, meskipun Kane masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

“Ketika Anda punya talenta seperti (yang dimiliki Kane) itu, tim-tim akan datang menelepon dan mampukah Tottenham menolaknya?” kata Ferdinand kepada Omnisport saat menghadiri London Football Awards (LFA).

Sofyan Amrabat Dapat Peringatan Jelang Arsenal Vs Manchester United

“Mereka (Spurs) pindah ke stadion baru tahun depan. Saya yakin mereka ingin mempertahankan dia dan membiarkan Harry kick-off stadion tersebut,” kata dia.

“Namun, ini soal siapa yang akan datang menghampiri, dan dalam bentuk apa (tawaran) mereka datang. Itulah yang akan menentukan apakah Harry bertahan di Tottenham atau tidak,” tuturnya.

Arsenal

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Arsenal tidak akan juara Premier League musim ini. Itulah prediksi mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, dan kemudian jadi bahan perbincangan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024