Pemain Terbuang MU Jadi Mutiara di Arsenal

Eks pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Mantan bintang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, kini menjadi tumpuan baru Arsene Wenger mengangkat prestasi Arsenal. Pemain hasil pertukaran dengan Alexis Sanchez itu langsung nyetel dengan permainan Arsenal dan membuat Wenger sangat puas.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Dia menyatu dengan sangat cepat. Gaya kami bermain bola sangat cocok dengannya secara alami," kata Wenger seperti dilansir Four Four Two, Kamis 15 Maret 2018.

Mkhitaryan yang datang ke Emirates Stadium sebagai pemain barteran ternyata mampu menampilkan performa cemerlang. Pemain asal Armenia itu telah mencetak dua gol dan memberikan lima assist sejak bergabung dengan Mesut Oezil cs.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Dia mudah diterima karena pandai beradaptasi. Dan tentu saja faktanya dia seorang pemain berkaliber yang memiliki kualitas tinggi," kata Wenger.

Wenger memuji Mkhitaryan sebagai pemain yang berwawasan luas dan kaya pengalaman. "Dia juga tahu bagaimana bersikap hormat," ujarnya.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Mkhitaryan akan menjadi salah satu tumpuan Wenger untuk mengantarkan Arsenal melangkah lebih jauh di Liga Europa. Mereka sudah berada di atas angin setelah pada leg 1 mempecundangi AC Milan 2-0. (one)

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024