Curhat Alexis Sanchez: Sulitnya Pakai Nomor Keramat MU

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Setelah dihantam kritik, bomber anyar Manchester United, Alexis Sanchez, akhirnya buka suara. Sanchez merasa kritikan tersebut layak disematkan kepadanya.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Bermain dalam 10 laga, Sanchez baru bisa cetak satu gol untuk MU. Tentu, statistik ini jauh dari harapan yang dibebankan kepada Sanchez sebagai penerus nomor keramat MU, 7.

Manajemen MU pun sempat melontarkan kekecewaannya telah membeli pemain 29 tahun tersebut.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

"Saya mencoba untuk mengeksplorasi diri lebih baik lagi. Tentu, saya berharap yang terbaik," ujar Sanchez dilansir Daily Mirror.

Gaya main Arsenal dan MU yang berbeda membuat Sanchez kesulitan beradaptasi. Taktik Jose Mourinho yang berbanding terbalik, diakui Sanchez, membuatnya bingung.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

"Terlalu sulit mengubah segalanya dengan begitu cepat. Apalagi, kepindahan saya merupakan sebuah hal yang mendadak. Ini kali pertama saya pindah ke klub lain di bursa transfer Januari. Tapi, lebih banyak kejadian sulit yang terjadi dalam hidup saya," kata Sanchez.

Selama mengalami masa krisis di MU, Sanchez lebih banyak menghabiskan waktu bersama Zlatan Ibrahimovic. Keduanya sempat berdiskusi mengenai karier masing-masing di MU. (one)

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024