Pekan Penentuan Bagi ManCity, Ini Pesan Kapten Tim

Kapten Manchester City, Vincent Kompany.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Pertandingan Premier League tersisa delapan laga lagi. Manchester City masih memimpin puncak klasemen dengan mengantongi 81 angka. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sedangkan Manchester United di posisi dua dengan 65 angka. Liverpool menempati peringkat tiga dengan 63 poin.

Dalam dua pekan yang menentukan, ManCity akan menghadapi tiga tim kuat, Everton, MU dan Tottenham Hotspur. Kapten ManCity, Vincent Kompany mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap menjaga momen demi meraih gelar Premier League 2017/2018.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Akan dimulai dari sekarang. Hingga jeda internasional saya tidak terlalu memikirkannya. Apalagi kami harus bertemu Everton dan Liverpool," kata Kompany dikutip dari Goal. 

"Ini sulit, namun kami bekerja keras musim ini. Ini akan menjadi dua pekan yang baik untuk melihat masa depan," tambah pemain internasional Belgia ini. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Laga ManCity bertemu Everton akan berlangsung 31 Maret. Lantas Derby Manchester akan dimainkan pada 7 April mendatang. Kemudian pada 15 April ManCity bertemu Tottenham Hotspur. 

"Kami tahu kami memiliki musim yang luar biasa. Pertandingan akan berat, seperti MU misalnya yang ingin mengalahkan kami," jelas Kompany.

Disela-sela itu, ManCity akan bertemu Liverpool pada pertandingan perempatfinal Liga Champions. Leg pertama akan berlangsung 5 April sedangkan laga kedua pada 11 April.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya