Kapten ManCity Ingin Kunci Gelar di Momen Sulit

Kapten Manchester City, Vincent Kompany.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Bek Manchester City, Vincent Kompany menginginkan rekan-rekan setimnya untuk merebut momen penting menjelang dua pekan yang menentukan dalam mengakhiri perjalanan di musim 2017/2018. Akhir pekan ini, ManCity akan bertandang ke Everton pada Sabtu, 31 Maret 2018, untuk meraih kemenangan agar bisa mengunci gelar pada laga melawan Manchester United pada, 7 April 2018 mendatang.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Sebelum menghadapi derby Manchester, The Citizens terlebih dahulu wajib melewati laga perempatfinal melawan Liverpool, 5 April 2018. Skuat asuhan Pep Guardiola benar-benar harus mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin agar bisa mengakhiri musim dengan sensasional.

"Dari sekarang kami harus memulainya dengan benar-benar. Saat jeda internasional saya tidak terlalu memikirkannya tetapi kami akan bertandang ke Goodison Park dan Anfield," kata Kompany, seperti dilansir Soccerway, Kamis, 29 Maret 2018.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Meski sulit untuk mendapatkannya, tapi kami buktikan dengan kerja keras di musim ini dengan berada di posisi sekarang. Ini adalah dua pekan yang bagus bagi kami untuk melihat masa depan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kompany yakin dengan skuat The Citizens yang komplet di segala lini. Hingga kini, ManCity tampil sangat perkasa dengan masih berpeluang merebut treble winners (Premier League, Liga Champions dan Piala FA).

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Kami punya skuat yang besar dan membumi. Kami tahu bahwa kami tampil luar biasa di musim ini, pertandingan melawan MU akan penting meski mereka ingin mengalahkan kami," tambahnya.

"Sementara, Liverpool telah menjadi lawan terberat kami di musim ini. Jadi kami akan melakukan persiapan dengan baik dan berada dalam kondisi terbaik untuk mendapatkan hasil yang memuaskan," tegasnya.

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024